• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter

Cara Membuat Wallet Bitcoin dan multi wallet

Untuk membuat wallet online ada beberapa situs yang terpercaya yaitu Xapo, blockchain.info, coinbase, dan vipbitcoin. Wallet bitcoin online mempunyai kelebihan yaitu kemudahan dalam pembuatan walletnya, cukup dengan mempunyai sebuah email langsung bisa membuat wallet bitcoin, namun juga memiliki kekuarangan yaitu rawan akan hacker dan juga rata-rata situs penyedia wallet online tidak memiliki fitur riset password,jadi semestinya anda lupa dengan password agan maka wallet online gan tidak bisa dibuka kembali.

Nah jika agan ingin memiliki wallet tapi gak pengen ribet wallet online adalah solusi yang tepat buat agan. Agan bisa membuat wallet di Coinbase, Blockchain, xapo dan vipbitcoin.
Untuk membuat wallet cukup simpel, anda cuma registrasi di sini:



Untuk Membuat wallet di Vipbitcoin cukup simpel cuma registrasi dan verivikasi lewat email, Untuk penjelasannya cara mendapatkan walletnya bisa dilihat di blog Klik disini.
Sama halnya dengan Vipbitcoin di  xapo.com dan coinbase.com pun cukup mudah tinggal registrasi dan verivikasi dan klik wallet sobat.



    
Kalau ingin membuat wallet multi di blockchain simak penjelasan dibawah ini :


1. Silahkan menuju ke website blockchain.info klik wallet lalu start a new wallet



2. Lengkapi form registrasi bitcoin wallet seperti, Email (alamat email anda), Password (kata sandi anda), Captcha dan klik Continue untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya.
3. Maka akan tampil kode mnemonic, silahkan print atau copy kode tersebut karena berfungsi sebagai kode reset akun bitcoin wallet jika suatu saat anda lupa alamat Identifiernya (ID login), terakhir klik continue untuk mulai mencoba login ke akun bitcoin wallet anda.
Save kode mnemonic untuk back up kalau password lupa
Sekarang coba login dengan alamat Identifier (ID blokchain) yang baru anda dapatkan dan password sesuai yang dimasukkan saat awal mendaftar. Anda juga bisa copy atau menyimpan alamat Identifier (ID login) demi keperluan login ke bitcoin wallet nantinya. (Ingat copy paste identifier anda)

Berikut contoh alamat bitcoin (bitcoin address) saya, baik berupa Bar Code maupun Text. Bitcoin address saya:147VX7SMGX8zLkCQ9sdVxx8uTEGfN2LjSR
untuk membuat banyak wallet lihat gambar dibawah klik receieve money>new address.


Untuk wallet multi di Coinbase.com login,dasboard>account>new account and done (lihat gambar)
Namun ada kerugian jika sobat multi wallet di coinbase karena antara wallet yang satu dengan yang lainnya tidak tersynkron tidak jadi satu balance antara satu dan lainnya, kerugiannya fee bertambah. Tetapi keamanan Coinbase terjamin, karena untuk login saja paka verivikasi by sms Jadi pakai nomor yang anda pakai.

Note: Jangan sampai anda lupa dengan password bitcoin wallet, karena tidak akan pernah bisa melakukan forgot password (lupa kata sandi) atau reset password akun bitcoin wallet anda. Blokchain tidak menyimpan data password akun wallet bitcoin anda. dan perlu di ingat password bedakan dengan password yang  lain. kalau ingin aman tambahkan two factor authentication
Sumber : sudiana-clan.blogspot.com

2 comments:

YoBit lets you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha once and claim as many as coins you want from the available offers.

After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and keep claiming.

You can click on claim as many times as 50 times per one captcha.

The coins will stored in your account, and you can convert them to Bitcoins or USD.

Do you want to get 30 bitcoin referrals every month, absolutely free?

Here's How To:

1. Claim 3,000 minimum (and up to 30,000) free satoshi per 24h from the MellowAds Faucet.

2. Start a 1 day network campaign (set your budget using all your collected satoshi) promoting a bitcoin related referral page.

3. Upon campaign's completion, re-claim and re-start.

Post a Comment

 
Copyright 2014 Bitcoin Auto Surfing - All Rights Reserved.
Designed by Sudiana-clan | Bloggerized by errol - | Affordable powered by blogger.